Pidato Sambutan Pada Acara Ulang Tahun

Jumat, 03 September 2010

Contoh Pidato Sambutan Pada Acara Ulang Tahun

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saudaraku, sahabat-sahabat dan teman-temanku sekalian yang aku sayangi. Pada kesempatan yang berbahagia ini, tentunya tiada kata-kata yang pantas untuk saya ucapkan dalam mengawali sambutan ini, melainkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Allah SWT. yang memberi saya panjang umur, sehingga pada har ini, tepatnya ulang tahun saya yang ke ..... tahun. dan atas rahmat-Nya pula saya dapat merayakan pagi hari ini bersama saudara, teman-teman dan sahabat-sahabat sekalian, tanpa ada suatu halangan apapun.

Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara - saudara, teman-teman dan sahabat-sahabat sekalian yang berkenan hadir dalam acara ulang tahunku yang ke ........ ini, mudah-mudahan keikhlasan saudara, teman-teman dan sahabat untuk meluangkan waktu guna menghadiri acara ini, akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sekalipun acara ini sangat sederhana, tentu saja saya tetap ingin mengharap pada saudara, sahabat dan teman-teman sekalian untuk memberikan doanya agar kiranya, kita diberi panjang umur bertambah baik amal dan tingkah lakunya, banyak rizqi senantiasa dalam naungan rahmat dan perlindungan-Nya.

Kemudian, saya juga tak lupa meminta maaf saudara teman dan sahabat sekalian atas kesalahan, kekurangan juga segala hal yang tidak berkenan di hati saudara sekalian.

Saudaraku, sahabat-sahabat dan teman-temanku sekalian yang saya sayangi. demikianlah, sambutan yang saya sampaikan pada acara ini, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih banyak atas kehadirannya dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kurang lebihnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan anugerah serta bimbingan-Nya kepada kita sehingga semakin hari, kita menjadi semakin baik dan mendapatkan ridho ilahi, amin.

0 komentar:

Posting Komentar